PPC Terbaik Indonesia

Kamis, 27 Juni 20130 comments

Pay Per Click (PPC) di Indonesia apa aja ya yang terbaik?

Pertanyaan itu wajar ada dibenak anda yang baru ingin masuk di dunia Pay Per Click (PPC), untuk mecari informasi itu mudah saja, tanyakan pada google search....akan banyak muncul situs yang memuat informasi tentang hal tersebut, rata rata informasi yang disampaikan bukanlah hasil survey, tetapi dari pengalaman masing masing penulis.

Untuk menambah khasanah informasi tentang  PPC Indonesia terbaik, berikut ini saya sampaikan beberapa situs penyedia layanan Pay Per Click (PPC) di Indonesia.

Berikut sekilas informasi yang dapat anda pelajari oleh calon Publisher untuk menentukan Website penyedia layanan Pay Per Click (PPC) yang akan anda ikuti.  

AdsenseCamp.com
  1. Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya
  2. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 100.000 atau sesuai minimum payment yang Anda inginkan.
  3. Web Owners disarankan menggunakan rekening BCA, BNI, Bank Mandiri, atau PayPal karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut.
  4. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah). Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, web owners akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
  5. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). 
  6. Iklan dari Advertisers akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh AdsenseCamp apabila sudah melakukan pengorderan dan pembayaran sejumlah deposit yang telah disetujui.
  7. Deposit dari Advertisers untuk mengaktifkan iklannya adalah minimal Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah). 
  8. Pembayaran deposit yang harus dilakukan oleh Advertisers dikirimkan melalui email order beserta nomer rekening tujuan pembayaran. 
  9. Apabila saldo Advertiser sudah mencapai Rp 0 (nol rupiah) maka secara otomatis iklan Advertisers tersebut akan menghilang dari sistem periklanan di AdsenseCamp. 
  10. Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- (lima ratus rupiah) atas setiap klik pada iklan teks yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.
  11. Advertisers akan dikenai biaya Rp 650,- (enam ratus limapuluh rupiah) atas setiap klik pada iklan gambar yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

Kumpulblogger.com
  1. Pembayaran, apabila revenue anda minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA untuk menerima pembayaran anda. (pembayaran tiap minggu)
  2. Untuk Blogger, Apabila Iklan mode Text Link diKlik Oleh Pengunjung, Maka Blogger tersebut akan mendapatkan Rp. 300 untuk 1 kali unik klik, sedangan untuk mode Mini Banner, Blogger akan mendapatkan Rp. 350 untuk 1 kali unik klik. 
  3. System Referral untuk Blogger tentu saja ada, Bagi anda yang merekomendasikan Temannya untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja.
PPCIndo.com
  1. Komisi publisher yang telah mencapai nilai minimal sebesar Rp.100.000,- atau USD 10 dan telah melengkapi data rekening tujuan pembayaran akan dibayarkan pada awal bulan selanjutnya melalui Paypal dan rekening bank BCA atau Mandiri.
Sitti.com
  1. Pembayaran akan dikirimkan oleh SITTI dalam waktu kurang lebih 60 (enam puluh ) hari setelah berakhirnya setiap bulan kalender yang berjalan pada Iklan Properti Anda jika saldo Anda diterima adalah Rp 100.000,- atau lebih. 
  2. Nilai CPC (Cost Per Click) minimal adalah Rp600. Namun ada juga kata kunci yang nilai CPC-nya lebih dari Rp600.
  3. Sharing revenue dari nilai CPC adalah 40% untuk SITTI dan 60% untuk publisher. Ini belum dipotong PPh.
  4. Sebagai informasi, 1 akun SITTIzen bisa untuk banyak website/blog, 1 website/blog bisa memuat banyak slot iklan SITTI dan 1 slot iklan SITTI hanya bisa untuk 1 website/blog.
KlikSaya.com
  1. Segala hasil yang diperoleh dari zona iklan akan dibagi 50% untuk Penerbit Iklan dan 50% untuk Pengelola. 
  2. Komisi dari Penerbit Iklan akan diakumulasikan selama sebulan, dan akan ditransfer ke rekening bank Penerbit pada awal bulan berikutnya apabila nilai dari komisi Penerbit sudah melebihi Rp. 60.000,-. Komisi akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya.
  3. Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis Pantes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger