Bisnis Reseller Apa Yang Terpercaya ?

Sabtu, 02 November 20130 komentar

Sesuai judul blog ini "Bisnis Pantes" Pusat Info Bisnis Afiliasi dan Reseller, belum lengkap rasanya bila blog hanya memberikan informasi bisnis berupa bisnis afiliasi, referal, dan pay per click saja jika belum memberikan informasi produk reseller.

Namun untuk memberikan produk reseller yang rekomended tentu tidak mudah, mengingat banyaknya produk serupa yang ditawarkan di internet.

Beberapa bisnis yang telah saya infomasikan di blog ini antara lain : 

Afiliasi Pay Per Click, sebagaimana saya informasikan pada tulisan PPC Terbaik Indonesia dan IdBlogNetwork Top Adsense Indonesia 

Bisnis Refferal diantaranya :
  1. Autosubmit
  2. Jualan Buku "Tips Hamil"
  3. IndoBoClub.Com
  4. PabrikBacklink.com
Autosubmit  terbukti membayar dan tela saya tulis di blog ini dengan judul www.autosubmit.web.id terbukti membayar demikian halnya dengan dan  "Tips Hamil" terbukti juga membayar.

PabrikBacklink.com Baru dapat 1, dan dalam proses, sesuai dengan ketentuan Komisi Pembayaran Komisi akan dilakukan paling lambat pada tanggal 10 bulan berikutnya.

Sementara IndoBoClub.Com program yang baru saya ikuti dapat anda lihat pada IndoBoClub.Com Aktivasi Cepat dan Gratis !!!

Saat membuat tulisan ini sebetulnya saya sedang proses pendaftaran di vsinetwork.net, cuma belum membayar sehingga url id nya belum saya dapatkan, namun demikian saya lihat sitemnya berjalan dengan baik, baik melaui email, maupun hand phone. Terbukti pemberitahuannya saya terima dengan cepat.

Saya belum bisa bercerita banyak tentang bisnis yang satu ini, semoga setelah melakukan pembayaran, dapat bercerita banyak tentang bisnis vsinetwork.net.

Apakah vsinetwork.net bisa disebut Bisnis Reseller?
Apakah Bisnis MLM?
Bagaimana Sistem Bisnisnya?

Tunggu saja posting berikutnya setelah melakukan pembanyaran hak usaha ke pengelola vsinetwork.net.

Semoga
Menjadi Bisnis Terpercaya

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis Pantes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger