VsiNetwork Bisnis Baru Ust. Yusuf Mansur

Senin, 04 November 20130 komentar

http://www.vsinetwork.net/?id=vsippcBeberapa waktu yang lalu saya bergabung dengan indoboclub.com sampai tulisan ini saya buat, saya masif free member, seingat saya pada saat saya mendaftar ada image  Ust. Yusuf Mansur, dan dilinkkan di indoboclub.com, tapi saat saya menulis ini saya lihat kok sudah tidak ada. Apa saya salah mengingat?

Terlepas apakah indoboclub.com merupakan salah satu bisnis Ust. Yusuf Mansur atau bukan, indoboclub.com menawarkan ide yang menarik, intinya sebar url, membangun pasar, dan menyiapkan tempat untuk promosi, lalu bagi hasil antara donatur ( berdasarkan biaya aktivasi) dan pengelola dari pemasanga hasil iklan yang ada di website. Kurang lebih seperti itu. 

Dan system Multi Level Marketing (MLM) jadi bagian dalam menyebarkan url, hal yang biasa di dunia Internet Marketing.

Kemarin saat buka Facebook.com, di Grop yang saya ikuti saya membaca penawaran dengan logo seperti pada gambar diatas.

Yang menarik dari penawaran tersebut, bagi saya adalah Produk Herbal berupa Jinten Hitam, dan tentu saja Hak Usaha. Untuk Produk yang lain saya belum tertarik.

Produk Herbal berupa Jinten Hitam, bisa saya pakai sendiri dan keluarga.

Hal menarik lainnya adalah adanya Hak Usaha yang bisa di wariskan dan dapat dilakukan melaui media Internet, Untuk saya ini menarik bagi saya, Internet Marketing merupakan keasyikan tersendiri bagi saya

Bagaimana dengan anda? :)

Baru saja tadi ( 4 November 2013) saya aktivasi, dan segera konfirmasi kepada admin.
Segera setelah itu saya dapatkan url id nya.... dapat di lihat di Member Area, nampaknya sistem berjalan dengan baik



Rekan Agung Sakuntolo Yth, Selamat Datang di Member Area

Saat ini Status Anda adalah "Paid Member" Anda bisa promosikan Link URL yang kami berikan untuk mendaparkan Komisi Sponsoring Jika ada orang yang daftar melalui website reflika anda.

Berikut ini URL Reflika yang kami berikan :




Anda bisa promosikan Web Reflika yang kami berikan kepada saudara, teman, kerabat bisa melalui SMS, Iklan Baris, Majalah, Koran, Televisi, Radio atau melalui Media lainnya yang di mungkinkan untuk melakukan promosi.
Salam
Admin Support www.vsinetwork.net


Pada Member Area juga disediakan Tool Promo, meski nampaknya belum siap betul karena masih Soft Opening dan Grand Opening rencananya bulan Desember 2013

Pada Member Area juga ada info : 

http://www.blogvpay.com/2013/10/prosedur-pengambilan-habspro.html

NB. Produk Habs Pro Khusus Untuk Promo Member yg Gabung Sebelum 31 Oktober 2013, Untuk Yg Gabung Setelah Tgl 31 Oktober 2013 Tunggu Info Promo Selanjutnya Dari Kantor PT. VSI
  
( Klik Gambar maka akan dilinkkan pada
dan akan anda dapatkan info seperti dibawah ini )

Prosedur Pengambilan Habspro (bagi yang sudah aktivasi)

Berikut ini kami sampaikan prosedur pengambilan dan pengiriman produk promo habspro kepada seluruh mitra VSI:

  1. Untuk mitra VSI yang berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya, mitra VSI dapat mengambil produk Habspro langsung ke kantor pusat PT VSI, Jl. Soekarno Hatta No. 543A (Wisma Ritra lt-1) Bandung.

  2. Untuk mitra VSI yang berdomisili diluar Kota Bandung, PT VSI akan mendistribusikan produk habspro kepada agen-agen VSI yang sudah terdaftar. Dengan demikian, mitra VSI yang berada di wilayah agen-agen tersebut dapat mengambilnya lagsung ke agen-agen yang berada di wilayah para mitra. PT VSI sudah mempersiapkan daftar nama sesuai dengan daerah/kota masing-masing tempat keagenan VSI berada.

  3. Untuk mitra VSI yang berdomisili di luar daerah/kota tempat keagenan VSI berada, PT VSIakan mengirimkan habspro langsung ke alamat mitra VSI sesuai dengan alamat pendaftaran dan PT VSI akan mengenakan biaya pengiriman pengiriman (mengacu pada jarak tempuh).

  4. Untuk biaya pengiriman, PT VSI akan memotongnya dari bonus tunai (cash) atau bonus deposit dan akan menginformasikan pemotongan ini melalui SMS.

  5. Leader atau kepala komunitas dapat mewakili para mitra VSI komunitasnya dalam pengambilan habspro ke agen VSI yang berada di wilayahnya degan menyertakan daftar mitranya (Nama lengkap, No. ID dan paket pilihan).

  6. Persyaratan mitra yang akan mengambil produk habspro harus menunjukan No ID dan bukti identitas KTP/SIM sesuai pendaftaran di VSI.

  7. PT VSI akan mendistribusikan habspro ke daerah/kota masing-masing efektif tanggal 5 November 2013.
 


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis Pantes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger