Program Anti Korupsi

Selasa, 16 Januari 20180 comments

Dalam tulisan ini tidak akan membahas tentang hal-hal terkait tindakan korupsi baik itu unsur unsur yang meyebabkan tidakan korupsi, sanksi moral maupun sanksi hukum tindakan korupsi. Apalagi menyampaikan informasi terkait dengan Sentra Informasi dan Data untuk Anti Korupsi (SIDAK). Yang ahli di bidang ini lembaga seperti KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Satuan Kerja (Satker) Pemerintah maupun Pemerintah Daerah yang membidang Pengawasan, atau LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang bergerak di bidang Pemberantasan Korupsi.

Lalu apa yang akan di bahas dalam tulisan ini?

Memberikan Program  Alternatif yang dapat menunjang Program Anti Korupsi.

Apa itu?

Ikuti saja tulisan berikut :)

Langkah awal saya kira dengan membuat judul Program Anti Korupsi, membuat satu kalimat baru yang tentu akan menguntungkan dalam pencarian kata oleh mesin pencari. Saya coba cek, ternyata telah lebih dari 3 juta kata terkait rangkaian kata tersebut di google search, tapi nggak apalah jika anda telah membaca artikel tentang Optimalkan Pencarian Judul Artikel tentu memahami mengapa saya membuat tulisan ini :)

Pada tulisan ini saya ingin mengajak anda untuk menjadikan Blog Jadi Mesin Pencetak Uang 

Bagaimana caranya?

Dengan membuat blog sesuai Tutorial Mencari Uang di Internet dan menjadikan Blog Jadi Mesin Pencetak Uang  akan muncul pertanyaan Apa Bisa Kaya ? 

Jawabannya dapat anda klik disini 

Seperti saya sampaikan pada tulisan Apa Bisa Kaya ? 

Satu hal yang patut kita renungkan adalah "sebaik baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain"
Dengan memahami hal tersebut, maka sebaik baik blog adalah blog yang mampu memberikan manfaat pada orang lain/pengunjung. Dengan demikian akan banyak calon pengunjung yang akan mencari kemanfaatan dari blog yang anda buat.

Dengan telah melakukan  Optimalisasi Blog, dan membuat sistem Blog Jadi Mesin Pencetak Uang sesuai dengan Tutorial Mencari Uang di Internet tentu secara berkelanjutan yang perlu anda lakukan adalah memperbanyak posting yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan pencari informasi.

Artinya terus saja berkarya untuk memberikan kemanfaatan pada orang lain.

Sebetulnya dengan banyak memberi kemanfaatan pada orang lain, anda sudah kaya tanpa harus melihat hasil dari blog anda, tentu saja pemahaman semacam ini akan sulit dimengerti jika masih melihat kekayaan itu materi.

Nah dengan melakukan semua ini, pemahaman tersebut akan menjadi nyata.... anda banyak memberikan kemanfaatan pada orang lain, pada saat yang sama sistem Blog Jadi Mesin Pencetak Uang pun jalan. 

"Kembangkan Potensi Diri, Tumbuhkan Semangat Berbagi, Sesungguhnya Memberi Diri Sendiri"

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis Pantes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger