Program Affiliasi Autosubmit.com

Selasa, 16 Januari 20180 comments


Affiliate Program Agreement

Dibawah ini berisi peraturan peraturan yang berlaku bagi setiap anggota affiliasi.

Kewajiban Anggota
  1. Setiap anggota affiliasi wajib mengisi data keanggotaan dengan sebenar-benarnya, anggota affiliasi tidak dapat menuntut apapun atas segala kerugian yang di sebabkan oleh kesalahan data data keanggotaan.
  2. Tidak diperkenankan melakukan promosi dalam bentuk email SPAM.
  3. autosubmit.web.id berhak menonaktifkan anggota affiliasi yang melanggar salah satu peraturan yang telah ditetapkan diatas.
  4. autosubmit.web.id berhak melakukan perubahan peraturan sewaktu waktu.
Hak Anggota
  1. Setiap anggota berhak mendapatkan komisi sebesar 25 % dari setiap nilai voucher penambahan masa aktif yang dilakukan client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi yang bersangkutan. Setiap komisi yang dihasilkan dari pembayaran client akan di hold selama periode 30 hari, hal ini di tetapkan untuk mengantisipasi koreksi jika client yang bersangkutan dengan kondisi kondisi tertentu tidak dapat menggunakan program autosubmit dan menginginkan pembayarannya dikembalikan.
  2. Setiap client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi adalah asset bagi anggota affiliasi yang bersangkutan, karena pembagian komisi bukan hanya diberikan terhadap pembayaran pertama dari client tersebut, tapi juga dari setiap pembayaran penambahan masa aktif yang di lakukan oleh client yang bersangkutan.
  3. Pencairan komisi kami proses 1x setiap bulan di antara tanggal 5-10 di setiap bulannya. Pembayaran komisi affiliasi kami lakukan setelah akumulasi nilai komisi yang didapat lebih dari Rp. 20.000
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bisnis Pantes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger